Cara Mengobati Radang Tenggorokan

Cara Mengobati Radang Tenggorokan

Cara Mengobati Radang Tenggorokan _Selamat datang di situs resmi pusat penjualan obat herbal ace maxs yang akan siap melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan secara cepat melalui agen jasa pengiriman JNE. Pesan ace maxs pada kami, cukup sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Cara Mengobati Radang TenggorokanRadang tenggorokan atau dalam istilah medis dikenal dengan penyakit Faringitis merupakan penyakit umum yang bisa menyerang semua orang baik anak kecil, dewasa dan manula. Akan tetapi penyakit ini lebih sering menyerang pria dewasa. Dan secara medis penyakit ini dibagi keadalam dua klasifikasi yakni berupa radang tenggorokan kronis dan radang tenggorokan akut. Dimana radang tenggorokan kronis terjadi dalam waktu 1 minggu sedangkankan radang tenggorokan akut lebih dari 3 minggu.

Penyebab utama dari terjadinya penyakit radang tenggorokan ialah karena adanya virus atau bakteri Streptococcus pyogenes, dan lainnya dapat disebabkan oleh alergi dan merokok.

Gejala Radang Tenggorokan :

  • Tenggorokan terasa sakit
  • Amandel membengkak dan berwarna merah. terkadang ada bercak putih dan lapisan nanh pada amandel
  • Ada bintil-bintik merah kecil dibagian belakang atap mulut
  • Kesulitan menelan, bahkan air liur sekalipun
  • Kelenjar getah bening pada leher membengkak
  • Demam tinggi, biasanya lebih dari 38,3 derajat Celcius (101 derajat Fahrenheit)
  • Sakit kepala
  • Ruam
  • Badan terasa lelah Nyeri atau bengkak pada sendi
  • Perut terasa sakit dan terkadang disertai dengan muntah

Cara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Obat Herbal Ace Maxs

Cara Mengobati Radang TenggorokanCara Mengobati Radang Tenggorokan dengan Obat Herbal Ace Maxs merupakan solusi yang tepat serta ampuh dalam pengobatannya, karena Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs  diolah dengan menggunakan teknologi terkini yang modern dengan melibatkan tangan ahli di bidangnya meliputi ahli gizi, ahli makanan dan minuman serta ahli kesehatan.

Khasiat kulit manggis sebagai cara mengobati radang tenggorokan telah terbukti berdasarkan hasil penelitian, yang mana kulit manggis mengandung senyaw xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Salah satu manfaat terbaik dari xanthone adalah sebagai anti inflamasi/antiperadangan. Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi (peradangan). Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek antiradang lebih baik dari pada obat antiinflamasi (anti radang) lain yang di jual di pasaran.

Sementara itu, pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai cara mengobati radang tenggorokan terdapat senyawa penting bagi kesehatan tubuh seperti : fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, acetogenins. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Yang paling luar biasa dari daun sirsak ini adalah mengandung senyawa acetogenins yang dapat bersifat toksik sebagai zat pembunuh racun, maupun zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor yang dimana kandungan alami daun sirsak ini memiliki kemampuan 10.000 kali lipat lebih kuat daripada kemoterapi. Tidak sepert kemoterapi, kandungan alami daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

Dengan khasiat tersebut, Obat Herbal Ace Maxs sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai Cara Mengobati Radang Tenggorokan. Selain itu, obat herbal ace maxs ini juga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping.

Cara Mengobati Radang TenggorokanBARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!!

Untuk pemesanan obat herbal ace maxs dibawah tiga botol, kami bisa kirim barang terlebih dahulu. Pelayanan ini untuk memberi kenyamanan para konsumen kami yang ingin memesan ace maxs.

Terimakasih atas minat dan kunjungannya dan semoga lekas sembuh…..

:: Cara Mengobati Radang Tenggorokan ::

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar